INNALILLAHI... Mahasiswi Renzia Musyarrofah Tewas Diserempet Truk Gandeng 

INNALILLAHI... Mahasiswi Renzia Musyarrofah Tewas Diserempet Truk Gandeng 

RIAUSKY.COM - Seorang pengendara motor tewas kecelakaan di Jalan Raya Banjararum, Singosari, Senin (17/12) malam lalu. 

Korban diketahui bernama Renzia Musyarrofah, 25, seorang mahasiswi asal Jati Banteng, Situbondo. Ia meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi luka serius di kepalanya.

Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, dikonfirmasi mengatakan kasus kecelakaan tersebut sedang dalam penyelidikan. Anggota yang mendapat laporan, malam itu langsung meluncur ke lokasi kejadian. Selain olah TKP, juga mencari keterangan saksi.

“Jenazah korban saat itu, langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Setelah visum lantas dibawa pulang keluarganya,” jelas Agus Yulianto.  Diperoleh informasi, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.15 seperti dilansir malang-post.com.

Kejadiannya bermula dari korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, L 5516 FK, dengan kecepatan sedang dari selatan ke utara. Semula korban berjalan pada lajur sebelah kanan. Ketika di lokasi kejadian, berpindah ke lajur kiri tanpa memperhatikan kendaraan lainnya.

Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama melaju truk gandeng, W 8815 UT yang dikemudikan Titus Sugianto, 34, warga Gempol, Pasuruan. Bodi kendaraan yang terlalu mepet dan tidak menghindar, akhirnya terjadi tabrakan samping.

Motor pun oleng, hingga membuat korban terjatuh dan kepalanya terbentur. Seketika itu Renzia tewas di lokasi kejadian.  

“Kendaraan truk usai menabrak tetap berjalan ke utara. Katanya tidak terasa menabrak orang,” ucapnya.

Truk dihentikan oleh warga dan sopirnya sempat nyaris dimassa. 

“Untungnya anggota langsung cepat mengamankannya,” tambah dia. Warga sekitar yang mengetahui lantas melaporkan ke polisi. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat terhambat. (R02)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index